Foredi Gel Bukan Untuk Merubah Ukuran Alat Vital Pria

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 Juni 2014

Perlu anda pahami disini bahwa Foredi Gel [klik] herbal merupakan ramuan dalam bentuk oles yang berfungsi untuk melancarkan sistem peredaran darah pada alat vital pria dimana bila peredaran darah sudah lancar maka akan menekan saluran ureter untuk menahan laju keluarnya sperma sebagai tanda ejakulasi seorang pria. Salah bila ada anggapan Foredi Gel untuk merubah ukuran alat vital pria. Pada pemakaian yang tetap dan teratur kondisi ejakulasi  yang anda alami berangsur-angsur akan bertambah durasinya. Foredi Gel bagi penderita ejakulasi dini yang cukup parah dianjurkan digunakan tiap hari bukan saat akan berhubungan intim saja karena pada dasarnya foredi gel ini sebagai teraphy pemulihan sistem peredaran darah alat vital pria. Adalah kurang tepat bila anda penderita ejakulasi dini yang cukup parah namun menggunakan foredi gel hanya pada saat akan berhubungan intim saja, apalagi interval ritual hubungan intim anda cukup lama jeda harinya.

Apa itu Foredi…?

Foredi merupakan cairan kental atau gel antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi!

Dari mana asal Foredi….?

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia buatan.

Apakah Foredi aman atau Legal….?

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 052.642.331

Apakah Bahan dari Foredi….?

Bahan dasar Foredi 100% Herbal Alami Indonesia yang dibuat dari rempah rempah khas Indonesia. Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang hygienis, baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan meningkatkan rasa percaya diri pada Pria Dewasa. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

Apa Manfaat dari Foredi…?

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :
  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah Bagi Penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang durasi hubungan intim dan menunda lebih lama waktu orgasme pada pria.

Apa keunggulan dari Foredi….?

Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :
  • 100% LEGAL :
    Obat oles herbal anti ejakulasi dini
     yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN :
    Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung LIDOCAINE
    Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
    & bahkan satu-satunya HERBAL OLES DI DUNIA.
  • Memperlama waktu hubungan intim
    TANPA menimbulkan mati rasa total atau kebas (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan, kecuali rasa hangat yang ditimbulkan atas reaksi pemakaian obat.
  • Tidak menimbulkan ketergantungan, sebagai teraphy pemulihan Ejakulasi Dini Pria serta menambah kepercayaan diri.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.

Fungsi dari Foredi….?

Obat herbal ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi,
melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini(agar tidak cepat keluar)

Cara Pemakaian Foredi yang baik…..?

Cara pemakaian FOREDI : 

Pahami! Ini Cara Pemakaian Foredi obat kuat pria dewasa yang baik dan benar

 

  1. Lubangi atau gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut sachet. Setelah itu pencet lalu keluarkan ± 3 (tiga) tetes pada ujung telunjuk tangan, lalu oleskan tipis-tipis saja pada organ intim Anda terutama bagian bawah (bagian uretra)
  2. Perhatikan dan Pahami! Setelah Foredi obat kuat pria dewasa anti ejakulasi dini Anda oleskan, maka beberapa saat kemudian akan ada reaksi hangat sampai panas (tergantung dari masing-masing pemakai). Tapi jangan takut dan khawatir ya ini tandanya obat bekerja dengan baik, biarkan saja sampai khasiat herbal bereaksi membuka pembuluh darah disekitar area uretra. Biarkan kurang lebih 1 jam atau lebih (sekitar 60 menit), lalu setelah itu bilas dengan air bersih dan sabun. Akan terasa hangat dan panas lagi biarkan sampai rasa hangat mereda dan menghilang. Setelah rasa hangat menghilang hubungan intim pun siap dilakukan menuju puncak kenikmatan orgasme bersama pasangan Anda tentunya!.
“OLESKAN Foredi Gel pada ORGAN VITAL Pria
saat kondisi sedang TIDAK Ereksi”
Oleskan Gel Foredi Disini

Cara Kerja Foredi ini setelah dioleskan…?

Cara kerja FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan MEMPERBESAR PEMBULUH DARAHsehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.
Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apa Manfaat lain bila sering gunakan Foredi…?

“Pemakaian FOREDI Gel secara teratur akan memperbesar dan membuat batang penis lebih padat berisi hal ini dikarenakan rongga pembuluh darah akan lebih lebar sehingga aliran atau sirkulasi darah di batang penis lebih lancar”

Apakah ada efek samping atau ketergantungan…..?

Anda tidak akan menjadi tergantung atas pemakaian Foredi karena Foredi merupakan Produk 100% herbal yang tidak mengandung unsur kimia, sesuai fungsi dari foredi sebagai terapi pemulihan atas kondisi ejakulasi dini pria dengan cara memulihkan sistem peredaran darah pada organ vital pria. Pada saat kondisi peredaran darah pada organ vital pria sudah baik dan lancar secara jangka panjang anda tidak perlu lagi mengoleskan Foredi namun bila anda ingin merawat organ vital anda agar terbebas dari kuman dll pemakaian foredi sangat dianjurkan karena Foredi gel ini mengandung Antiseptik.

Bagaimana Cara Mendapatkan Foredi Gel….?

Klik Disini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar