5 Posisi Bercinta Pasutri Paling Super

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 Mei 2014

Zona Info - Salah satu hal terpenting dalam pasutri atau hubungan suami-istri adalah ikatan romansa. Beragam cara dapat Anda lakukan untuk mengeratkan ikatan tersebut, misalnya berbulan madu untuk kesekian kalinya, candle light dinner, hingga aplikasi pada smartphone yang didesain untuk kesenangan berdua dengan pasangan.

Posisi Bercinta Pasutri Paling Super

Nah, cara yang paling 'cespleng' untuk memanaskan kembali kobaran asmara Anda dengan suami atau istri Anda adalah dengan melakukan seks super yang akan menjadi pengalaman seru bagi Anda berdua. Dikutip dari Women's Health Magazine ini adalah 5 posisi super untuk bercinta yang bisa Anda coba malam ini:

1. Penari Balet
Berdirilah berhadapan dan lakukan penetrasi. Posisi ini akan memudahkan suami mencapai G-spot dengan tepat. Selain itu, biarkan suami memeluk pinggul dan merapatkan pada tubuh Anda. Ini akan membuat istri merasa aman dan nyaman, sehingga ikatan pun semakin kuat. Sementara itu, istri bisa melingkarkan kaki ke tubuh suami. Posisi ini akan terasa lebih dahsyat jika dilakukan di bawah shower air panas.

2. Bungkus Kado
Berbaring dan saling berhadapan. Saling manatap mata dan melekatkan tubuh satu sama lain akan membangun keintiman dan menguatkan ikatan cinta Pasutri. Posisi bungkus kado ini adalah saat istri melingkarkan kedua kakinya ke pinggul suami selama proses penetrasi. Dapatkan sensasi ekstra 'panas' dengan menarik tubuh suami lebih dekat dengan menggunakan kaki.

3. Face Off
Konsep dasar posisi ini adalah dari gerakan lap dance. Saat melakukan posisi ini, istri duduk di pangkuan dan menghadap wajah suami. Posisi ini memberi keleluasaan istri untuk mengontrol klitorisnya dan penis suami. Minta suami duduk di tepi ranjang, sehingga istri bisa mengeksplorasi tubuh suami. Suami juga bisa beraksi, misalnya bermain dengan anggota tubuh istri yang ada di hadapannya.

4. Pendaki Gunung
Pada posisi ini, suami mengambil posisi push up dan istri telentang di bawahnya. Istri bisa bermain dengan mengangkat kaki dan menarik tubuh suami lebih dekat. Posisi ini memberi 'kuasa' bagi suami untuk bebas berbuat apa saja dengan tubuh istri di hadapannya.

5. The Pretzel
Posisi ini cukup rumit, tapi dijamin super menyenangkan. Istri berbaring menghadap kiri atau kanan, kaki terbuka dan suami bisa melakukan penetrasi dengan posisi berlutut. Lakukan posisi ini secara perlahan.

Sumber : detik.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar