Air Kelapa Bantu Atasi Disfungsi Ereksi?

Diposting oleh Unknown on Jumat, 16 Mei 2014

Zona Info - Disfungsi ereksi (DE) tentu menjadi masalah besar bagi kehidupan seksual pasangan suami istri. Pasalnya,  Disfungsi ereksi mempengaruhi kepuasan yang didapatkan dari performa seksual.



Disfungsi Ereksi didefinisikan sebagai ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi. Penyebabnya adalah kurangnya aliran darah ke penis, kerusakan saraf, stres, diabetes, penyakit pembuluh darah, obat-obatan dan gangguan hormon.

"Ketidakmampuan ini berjalan terus-menerus, bukan selang-seling terkadang bisa terkadang tidak. Kondisi itu juga tetap berlangsung meski dengan partner yang berbeda," papar Ponco Birowo, dokter spesialis urologi dari RS Asri Jakarta beberapa waktu lalu.

Kunci mengatasi  Disfungsi ereksi yaitu dengan mengetahui alasan kenapa  Disfungsi ereksi bisa terjadi, namun sayangnya kebanyakan pria justru merasa tidak percaya diri untuk membicarakan topik tersebut sehingga menambah depresi mereka. Kendati demikian, sebenarnya banyak pengobatan alami yang efektif dalam mengatasi DE, salah satunya menggunakan air kelapa.

Air kelapa sebenarnya memiliki sejumlah manfaat sehingga tidak hanya baik untuk Atasi Disfungsi Ereksi, tetapi juga memperbaiki kesehatan secara umum. Jika tengah mencari pengobatan DE, berikut alasannya air kelapa perlu menjadi minuman favorit Anda.

1. Mengandung banyak sodium
Sodium bermanfaat untuk kontraksi otot. Sementara itu, otot yang sehat merupakan syarat yang penting dalam ereksi.

2. Kaya potasium
Potasium merupakan elektrolit esensial untuk fungsi ereksi yang baik. Kekurangan potasium dapat berakibat pada performa seksual. Rutin minum air kelapa akan membantu mencukupi keseimbangan elektrolit di dalam tubuh, sekaligus membantu fungsi ereksi.

3. Sumber magnesium
Ketidakseimbangan magnesium berhubungan dengan buruknya sistem sirkulasi yang menyebabkan DE. Karena kaya magnesium, air kelapa pun bisa membantu mengatasi masalah tersebut.


Sumber :
boldsky
Editor :
Asep Candra

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar